JawaPos Radar | Iklan Jitu

Asik Nonton Pesta Kembang Api, Seorang Warga Luka Parah

02 Januari 2018, 05:40:59 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
kembang api
ILUSTRASI (dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Diduga terlampau asik nonton pesta kembang api, Yudi Suryanto, warga Margorejo Timur, Kemijen, Semarang Utara, terjatuh dari jalan layang Arteri Yos Sudarso, Tanjungmas, Senin (1/1) dini hari.

Akibat terjatuh, korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Islam Sultan Agung.

Kejadian itu bermula ketika Yudi bersama rekannya mengendarai motor dan melintas di jalan layang tersebut, Senin (1/1) sekitar pukul 00.10 WIB. Karena tertarik dengan pemandangan pesta kembang api, mereka berhenti guna melihat acara perayaan pesta kembang api malam pergantian tahun.

Demi mendapatkan spot terbaik untuk melihat kembang api, korban lalu berinisiatif berdiri di atas asbes yang terpasang di antara ruas jalan layang tersebut. Namun nahas, diduga asbes tidak kuat menahan berat badan korban dan kemudian ambles. Alhasil tubuh korban terjatuh langsung menghantam tanah dan menderita luka di bagian kepala.

Tubuh pria berusia 37 tahun itu terjatuh dari ketinggian sekitar 20 meter dan terhempas ke Jalan Ronggowarsito yang berada di bawah jalan layang itu.

Beruntung, jatuhnya korban tersebut langsung diketahui oleh warga sekitar. Petugas Polsek Semarang Kota yang mendatangi kejadian langsung menghubungi ambulance agar segera membawa korban menuju Rumah Sakit Islam Sultan Agung.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Semarang Utara, Kompol Andis Irfan membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Benar ada warga yang terjatuh dari jalan layang. Korban segera ditolong warga dan petugas yang ada di lokasi," jelas Andis saat dikonfirmasi JawaPos.com melalui pesan singkat, Senin (1/1).

Dari hasil pemeriksaan awal di rumah sakit, korban tidak menderita patah tulang. Namun, akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait cidera yang dialami korban. Kasus ini masih ditangani Polsek Semarang Utara.

(gul/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up