alexametrics
Mayat di Selat Malaka

Teridentifikasi, Jasad Perempuan di Selat Malaka Bernama Mimi

1 Desember 2018, 19:41:58 WIB

JawaPos.com – Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Bhayangkara Polda Riau kembali berhasil mengidentifikasi salah satu mayat yang ditemukan di perairan Selat Malaka. Ia adalah Mimi Dewi, 32, warga Jalan Lansano, Kelurahan Taratak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Sub Bidang Pelayanan Medis Kedokteran Kepolisian RS Bhayangkara Polda Riau, Kompol Supriyanto mengatakan, dengan diketahuinya identitas Mimi, maka total sudah 2 orang yang sudah teridentifikasi. 

“Jadi sudah diterima tiga jenazah pada Jumat kemarin. Kemudian dilakukan pemeriksaan menggunakan prosedur DVI. Dari tiga yang diperiksa diambil data ante mortem dan post mortem, dua korban sudah teridentifikasi. Dua korban itu bernama Ujang dan Mimi Dewi,” kata Supriyanto, Sabtu (1/12) petang.

Teridentifikasi, Jasad Perempuan di Selat Malaka Bernama Mimi
Jasad yang ditemukan di Selat Malaka dimasukkan dalam kantong jenazah setelah di evakuasi. (Istimewa)

Sebelumnya, satu orang sudah teridentifikasi. Jasad pria itu adalah Ujang Chaniago berusia 48 tahun yang berasal dari Lubuk Nyiur, Dusun V Koto Mudiek, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). “Jenazah kedua korban sudah diserahkan kepada keluarganya,” jelasnya.

Sementara itu, pihaknya kembali menerima satu jenazah dari Bengkalis tadi malam. “Jam dua belas malam diterima lagi satu jenazah berjenis kelamin laki-laki. Total masih ada dua jenazah yang belum teridentifikasi,” tambahnya.

Sebelumnya, seorang nelayan kembali menemukan sesosok jasad manusia di perairan Selat Malaka, Jumat (30/11). Ini merupakan penemuan yang keempat setelah sebelumnya ditemukan tiga jasad lainnya pada Kamis (29/11) kemarin.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (ica/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Teridentifikasi, Jasad Perempuan di Selat Malaka Bernama Mimi