alexametrics

DPRD Fraksi PKS yang Dipecat Karena Dugaan Selingkuh ‘Menghilang’

1 November 2018, 20:05:36 WIB

JawaPos.com – Anggota DPRD Kota Semarang dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berinisial IM sudah tak aktif di kegiatan dewan sejak sebulan lamanya. Ia yang diberitakan mundur sebagai wakil rakyat karena diterpa isu perselingkuhan itu bahkan tak ada lagi kabar.

Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi mengatakan pihaknya sebenarnya ingin mengklarifikasi soal isu tak sedap tersebut kepada yang bersangkutan. Akan tetapi, nomor telepon seluler IM sama sekali tak bisa dikontak. “Dihubungi juga sudah tidak bisa,” ujarnya, Rabu (1/11).

Pasalnya, IM sendiri sudah sejak lama tidak terlihat di kantornya. Sementara surat pengunduran diri IM sudah diajukan sejak September 2018. “Sudah tidak aktif di kegiatan dewan sebulan lalu,” sambungnya.

Mengenai surat penggantian antar waktu (PAW) IM, Supriyadi mengatakan sebenarnya sudah disampaikan kepadanya. Hanya saja sempat dikembalikan karena kurangnya rekomendasi dari DPP PKS dan belum rampung diproses. 

Sehingga, nama IM masih tercantum sebagai ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Semarang. Meski tak lagi aktif di legislatif. “Masih Ketua BK, masih terima gaji dan tunjangan,” tandasnya.

Sebagai informasi, kabar perselingkuhan IM dengan seorang Caleg Partai Gerindra yang diketahui bernama RNS, awalnya berhembus usai sederet tangkapan layar berisi percakapan mesum keduanya beredar di sosial media. Bahkan, mereka diduga juga melakukan tindak asusila setelah muncul foto IM dan orang yang diduga RNS tengah berada di sebuah kamar hotel.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (gul/JPC)

DPRD Fraksi PKS yang Dipecat Karena Dugaan Selingkuh 'Menghilang'