JawaPos Radar

Tak Tahan Hidup Sebatang Kara, Pilih Gantung Diri

01/07/2018, 15:17 WIB | Editor: Mochamad Nur
Tak Tahan Hidup Sebatang Kara, Pilih Gantung Diri
Ilustrasi gantung diri (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Warga Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, kemarin (29/6) digegerkan dengan penemuan pria tanpa identitas gantung diri. Pria paruh baya itu ditemukan tergantung di sebuah pondok di kebun.

Kapolsek Tengah Ilir, IPTU Ibrahim saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan seutas tali di dalam pondok pada Jumat pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

"Setelah mendapat laporan dari warga, sekitar pukul 08.00 WIB, kita langsung mendatangi lokasi kejadian," ujat Kapolsek seperti dikutip Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), Minggu (1/7).

Setelah dilakukan oleh TKP, jasad korban langsung dibawa ke puskesmas Tebo Ilir oleh pihak Polsek Tengah Ilir dibantu warga sekitar. "Setelah sampai di lokasi, kita langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas," terang Kapolsek.

Ditanya mengenai indikasi penyebab kematian korban. Kapolsek mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Tebo Ilir korban murni gantung diri.

Terkait identitas korban, Kapolsek menerangkan bahwa korban merupakan pendatang dan tinggal sendiri di gubuk sambil numpang berkebun di lahan milik warga keturunan Tionghua. Bahkan masyarakat setempat pun tidak mengetahui identitas korban.

"Korban merupakan warga pendatang yang numpang berkebun di lahan orang di Desa Rantau Api, sampai saat identitas korban belum diketahui," terangnya.

(nas/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up