alexametrics

Dedi Mulyadi: Bima Visioner, Teh Desy Cantik 

1 Juni 2017, 19:15:43 WIB

JawaPos.com – Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi merasa terhormat lantaran mendapat dukungan penuh dari Zulkifli Hasan. Sebagai kader Golkar, Dedi mengaku bangga karena Ketua Umum PAN tersebut sudah menutup komunikasi dengan calon lain, demi mendorongya di Pilgub Jabar 2018 mendatang.  

“Saya sampaikan terima kasih karena Pak Zulkifli Hasan karena memberikan sebuah kepercayaan. Menurut beliau capaian saya di Purwakarta harus diteruskan di Jawa Barat, bagi saya, ini merupakan sebuah kehormatan,” kata Dedi dilansir RMol Jabar (Jawa Pos Grup), Kamis (1/6).

Bukan hanya mendukung, kata Deddy, PAN juga telah menyiapkan dua orang kader terbaiknya untuk mendampingi Dedi Mulyadi pada kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Barat. Kedua kader tersebut yakni Anggota DPR RI Dessy Ratnasari dan Wali Kota Bogor, Bima Arya.

“Kang Bima Arya sebelum menjadi politisi, dulunya kan seorang pakar, beliau cerdas dan visioner, lulusan luar negeri. Kalau Teh Dessy itu cantik, muda dan pintar. Keduanya menurut saya kader terbaik yang dimiliki oleh PAN di Jawa Barat,” pungkas Dedi.(jar/rmol/mam/JPG)

Editor : Imam Solehudin

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Dedi Mulyadi: Bima Visioner, Teh Desy Cantik