alexametrics

Ridwan Kamil Temui Yance di Dalam Penjara, Ada Apa? 

1 Mei 2017, 04:44:23 WIB

JawaPos.com – Safari politik yang dilakukan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil ke Kabupaten Indramayu, dimanfaatkannya untuk bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh. Salah satunya Irianto MS Syafiuddin alias Yance, mantan Bupati Indramayu. 

Ridwan Kamil menemui Yance di Lapas Kabupaten Indramayu, kemarin (30/4). 

Figur yang digadang-gadangkan bakal maju pada pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018 itu melakukan pertemuan tertutup dengan Yance usai memberikan kuliah umum di Wisma Haji Indramayu. 

Sebelum ke Lapas Kabupaten Indramayu, Emil sempat menemui Bupati Indramayu, Hj Ana Sophanah di Pendopo.

Lebih dari satu jam, Emil dan Yance berbincang-bincang secara tertutup. 

Usai melakukan pertemuan itu, kepada wartawan Emil mengatakan, dirinya berniat hanya ingin bersilahturahmi dengan Ana Sophanah dan Yance. Selain itu, Emil juga ingin sharing informasi dengan Ana terkait permasalahan yang ada di Indramayu. 

“Intinya kita sharing dengan Bu Ana dan lainnya. Bagaiaman kondisi Indramayu, selain itu terkait gagasan yang ada di Bandung. Karena banyam aspirasi yang ingin juga seperti Bandung,” jelasnya.

Pria murah senyum itu menampik, jika dirinya membicarakan soal Pilgub Jabar dengab Yance. Karena, Emil mengakui, dirinya tidak begitu tahu tentang kondisi pantura. “Gak ngomongin (pilgub, red). Saya ini lemah di pantura dan tidak tau masalah pantura. Jadi rumus pertama kepada ketidaktahuan kan  mendengarkan jadi gak ngomong yang macam-macam,” tandasnya.

Setelah menemui Yance, Emil melanjutkan kunjungannya untuk Menghadiri Sholawat Akbar Ponpes Nurul Fajar Almakum di Desa Segeran.(bon/rmol/mam/JPG)

Editor : Imam Solehudin

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Ridwan Kamil Temui Yance di Dalam Penjara, Ada Apa?