alexametrics

KRL Tanah Abang-Parung Panjang Alami Gangguan, Jalur Ditutup Sementara

1 April 2019, 18:46:16 WIB

JawaPos.com – Kereta Rel Listrik (KRL) Tanah Abang-Parung Panjang mengalami gangguan operasional jaringan listrik. Akibatnya, perjalanan kereta dari Tanah Abang menuju Parung Panjang dan sebaliknya mengalami terganggu.

VP Komunikasi PT Kereta Commuterline Indonesia (KCI) Anne Purba mengatakan, gangguan disebabkan adanya kendala operasional pada KA 2008 relasi Tanah Abang-Maja. Untuk menangani kendala tersebut, Listrik Aliran Atas (LAA) di perlintasan Sudimara-Serpong untuk sementara dipadamkan.

“Saat ini petugas gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI sudah berada di lokasi untuk mengatasi kendala operasional tersebut. Kami mengimbau bagi penumpang yang terburu-buru, agar menggunakan moda transportasi lain,” ujar Ane melalui keterangan tertulisnya, Senin (1/4).

Ia membenarkan bahwa imbas dari gangguan ini, lintas Tanah Abang-Parung Panjang dan sebaliknya belum dapat melayani perjalanan angkutan penumpang KRL.

Bagi pengguna jasa yang ingin membatalkan perjalanan, Ane menyarankan untuk melakukan pembatalan tiket perjalanan di loket stasiun.

Ia pun menyampaikan, perkembangan upaya perbaikan dan normalisasi jalur akan disampaikan melalui pengumuman di stasiun serta informasi melalui media sosial Twitter @CommuterLine, Facebook Commuter Line, dan dapat menghubungi contact center 021-121.

“Para pengguna jasa diharapkan untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan,” tutup Ane

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Wildan Ibnu Walid


Close Ads
KRL Tanah Abang-Parung Panjang Alami Gangguan, Jalur Ditutup Sementara