JawaPos Radar

Serunya Canon Street Pixmatography di Kota Tua

22/05/2016, 18:00 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Serunya Canon Street Pixmatography di Kota Tua
Serunya Canon Street Pixmatography di Kota Tua (Istimewa)
Share this

JawaPos.com – Canon menggelar Street Pixmatography di Kawasan Kota Tua, Jakarta, hari ini (22/5). Acara yang berpusat di Museum Bank Mandiri itu diikuti lebih dari 250 peserta.

Mereka berlomba mendapatkan foto terbaik sesuai dengan tema yang telah ditentukan untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan tiket perjalanan wisata foto ke Yogyakarta. Mereka juga berkesempatan mencetak langsung hasil bidikannya dengan printer PIXMA.

Menariknya, pada Canon Street Pixmatography ini setiap peserta ditantang untuk mendapatkan karya fotografi terbaiknya dengan waktu yang terbatas, hanya 90 menit. Mereka berlomba mendapatkan objek atau momen yang natural dan menarik. 

Tema yang diambil adalah Energi Pagi, yang diumumkan pada saat itu juga. Semua karya peserta juga dicetak menggunakan printer PIXMA, kemudian dipajang sehingga satu sama lain bisa saling melihat hasil karyanya. 

Sementara untuk para pemenang, juara pertama yaitu Saiful Arif u.k. yang mendapatkan printer Canon PIXMA MG5770. Juara kedua diraih oleh Heru Tri P. yang berhak atas hadiah Canon PIXMA MG3670. Serta juara ketiga diraih oleh Esha Indra Sukmana yang mendapatkan hadiah Canon PIXMA E460.

Mereka bertiga juga berhak mendapatkan tiket perjalanan wisata foto ke Yogyakarta. Selain itu juga terdapat 3 juara harapan yang mendapatkan Canon PIXMA MG2570s yaitu Jepri Deniawan, Harry, dan Angelus Agustinus. (fab/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up