JawaPos Radar

Asyiknya Halal Bihalal Ajang Silaturahmi Antaragen Sembari Saweran

01/07/2017, 13:41 WIB | Editor: Suryo Eko Prasetyo
Asyiknya Halal Bihalal Ajang Silaturahmi Antaragen Sembari Saweran
DERMAWAN: Leak Kustiyo (dua dari kanan) memberikan saweran kepada para agen yang sedang berjoget di DBL Arena pada Jumat (30/6) dalam acara Halal Bihalal Jawa Pos. (Galih Cokro/Jawa Pos/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Suasana yang meriah dan penuh keakraban terlihat ketika sekitar 2 ribu agen, loper, serta strikerkoran Jawa Pos berkumpul. Jumat (30/6) mereka menghadiri halalbihalal bersama koran ini di DBL Arena yang diadakan divisi pemasaran.

Asyiknya Halal Bihalal Ajang Silaturahmi Antaragen Sembari Saweran
PENAMPIL PERTAMA: Band dari Komunitas Mata Hati menghibur awak redaksi Jawa Pos Graha Pena pada Jumat (30/6) malam. (Zaim Armies/Jawa Pos/JawaPos.com)

Agen dari Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik bersuka ria pada acara tersebut. Mereka juga dihibur penampilan band dari Komunitas Mata Hati Surabaya. Grup itu beranggota tunanetra dari Surabaya dan sekitarnya. Hiburan yang dihadirkan membuat ribuan agen berjoget menikmati musik dan lagu yang didendangkan.

Direktur PT Jawa Pos Koran Leak Kustiyo dan Eddy Nugroho yang turut hadir mengatakan, ”Kami selalu menjalin kedekatan dengan agen, loper, maupun striker.” Sebab, bagi Jawa Pos, agen, loper, dan striker adalah mitra.

Pada kesempatan itu, diserahkan sepeda motor Honda dari MPM Distributor kepada agen yang beruntung. Dia adalah Nur Cholis, agen Surabaya Utara.

Malamnya, grup band Komunitas Mata Hati kembali menghibur awak redaksi di lantai 4 Graha Pena. Mereka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-68 untuk Jawa Pos yang berulang tahun hari ini. (riq/c6/jan)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up