JawaPos Radar

Bercanda Berujung Pemecatan

19/12/2017, 17:32 WIB | Editor: Miftakhul F.S
Bercanda Berujung Pemecatan
Ilustrasi (Wahyu Kokang/Jawa Pos)
Share this

SEORANG ibu di Virginia, AS, menjadi sasaran bully warganet gara-gara aksinya yang membuat seorang cowok pengantar pizza dipecat. Dia dianggap lebai karena tidak bisa bercanda. Si ibu yang namanya enggan diungkap berpendapat, aksinya tidak salah. Dia menganggap guyonan si bocah pengantar pizza keterlaluan dan tidak pantas.

Ceritanya, pekan lalu dua anak lelaki si ibu memesan pizza secara online. Di bagian bawah pesanan, ada kolom tambahan special request. ’’Anakku mengisi kolom itu dengan joke. Guyonan,’’ kata si ibu kepada Fox News. Nah, si pengantar pizza memenuhi permintaan spesial itu. Dia menuliskan joke di dalam kotak pizza.

Tampaknya, oleh si ibu, guyonan tersebut dianggap terlalu vulgar dan tidak pantas dibaca dua anaknya yang masih ABG. Dia komplain ke counter pizza yang melayani pesanannya dan si cowok dipecat. Dua pekan sebelum Natal. Tidak heran jika si ibu malah dihujat warganet ketika curhat di media sosial. Ngomong-ngomong, guyonan apa yang ditulis cowok pengantar pizza itu di kotak?

Begini. Apa persamaan antara pengantar pizza dan dokter kandungan? Jawabnya, silakan Google saja, ya... (adn/c15/na)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up