alexametrics

Viral Sekelompok Pengendara Road Bike Melintas di JLNT Antasari

31 Juli 2021, 19:58:57 WIB

JawaPos.com – Viral sekelompok pengendara sepeda balap atau road bike melintas di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan. Kejadian ini dilaporkan oleh akun Instagram @jakarta.terkini terjadi pada Sabtu (31/7) pagi tadi sekitar pukul 06.42 WIB.

Dalam video terlihat bahwa pengendara road bike yang berjumlah sekitar 10 orang tersebut tengah mengayuh sepeda, menanjaki JLNT Antasari. Diduga mereka naik dari Antasari menuju Blok M.

Aksi nakal pesepeda ini terekam oleh kamera pengendara mobil lainnya. Belum diketahui pasti maksud kelompok pesepeda ini melewati JLNT.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo belum mengonfirmasi kebenaran kabar ini. Meskipun di media sosial ramai disebutkan terjadi pagi tadi, namun butuh penyelidikan untuk memastikan faktanya.

“Kan belum tentu (kejadian) hari ini. Nanti saya cek lagi,” kata Sambodo saat dikonfirmasi, Sabtu (31/7).

Dia hanya mengingatkan, kegiatan berolah raga secara ramai-ramai belum diizinkan. Warga termasuk pengendara road bike diminta agar menaati aturan tersebut.

“Saat ini masih PPKM Level 4. Setiap kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan akan kami imbau untuk membubarkan diri,” jelas Sambodo.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads