alexametrics

Perempuan Tanpa Identitas Tewas Diduga Terjun Dari Apartemen di Ancol

29 Juli 2020, 09:23:08 WIB

JawaPos.com – Mayat tanpa identitas ditemukan disekitar sebuah apartemen di kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Senin (28/7) sekitar pukul 06.00 WIB. Jenazah berjenis kelamin perempuan, namun warga tak ada yang mengenali.

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono menduga, korban tewas akibat terjatuh dari lantai atas salah satu tower apartemen tersebut. “Iya benar, korban (diduga) terjatuh dari lantai atas Tower AO Apartemen Ancol Mansion,” kata dia kepada wartawan, Rabu (29/7).

Dia menyampaikan, pihak Polsek Pademangan sudah mengecek langsung Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berdasarkan keterangan petugas keamanan, jenazah pertama kali ditemukan oleh penghuni yang sedang berolahraga. Penghuni melaporkan jika ada perempuan tewas disekitar jalur lari.

“Identitas korban belum diketahui, mengingat akses pintu masuk masih koordinasi dengan pengurus apertement. Warga apartement Ancol Mension tidak ada yang mengenal korban,” jelasnya.

Saat ditemukan, jenazah korban mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan. Polisi belum bisa menyimpulkan apakah korban tewas bunuh diri atau korban pembunuhan.

“Korban mengalami pecah kepala, tangan kanan patah dan dalam posisi tubuh korban jatuh tengkurap,” pungkas Joko.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads