alexametrics

Polisi Tangkap Terduga Penembak Ketua Majelis Taklim Tangerang

28 September 2021, 09:06:24 WIB

JawaPos.com – Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya akhirnya berhasil menangkap 1 terduga pelaku penembakan kepada Ketua Majelis Taklim berinisial A, 43, di Pinang, Kota Tangerang. Sebelumnya, penyelidikan terkendala karena minimnya petunjuk dan saksi.

“Ya kita nanti umumkan secara resmi,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi, Senin (27/9).

Kendati demikian, Tubagus belum merinci ihwal penangkapan terduga pelaku ini. Identitas pelaku pun belum diketahui. “Nanti akan kita sampaikan,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Majelis Taklim di Kota Tangerang, Banten berinisial A, 43, diduga ditembak oleh Orang Tidak Dikenal (OTK). Kabar penembakan ini dibenarkan oleh Kapolsek Pinang Iptu Tapril.

“Iya betul kejadianya,” kata Tapril saat dihubungi wartawan, Senin (20/9).

Tapril mengatakan, peristiwa ini terjadi di daerahnya pada Sabtu (18/9) sekitar pukul 18.00 WIB. “kejadianya habis magrib,” imbuhnya.

Saat ini polisi masih mengejar pelaku. Diduga pelaku berjumlah 2 orang. Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri juga telah bekerja memeriksa proyektil peluru yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads