Polri Bagikan 1.804 Paket Sembako Buat Buruh Harian Lepas

27 Juni 2022, 16:42:13 WIB

JawaPos.com – Mabes Polri menyalurkan 1.804 paket sembako kepada buruh harian lepas di Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (27/6). Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke-76 Bhayangkara.

Secara simbolis Brigjen Pol Sandi Nugroho menyerahkan lima paket sembako kepada perwakilan buruh harian lepas. Ia berharap dengan adanya bantuan dari Polri ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang berada di Jalan Empang Damai RT 13/4, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Hari ini saya mendapatkan amanah untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat Kapuk Muara ini sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara,” ujar Brigjen Pol Sandi di lokasi pembagian sembako.

Menurutnya, Polri hadir khusus untuk berbagi dan memastikan masyarakat dalam kondisi sehat. Sehingga bisa melakukan kegiatan sehari-sehari.

Sementara itu, Lurah Kapuk Muara, M. Jason Simanjuntak menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat di wilayahnya. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Semoga di HUT ke-76 Bhayangkara, Pori semakin maju lagi,” ucapnya.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh jajaran Polsek Penjaringan, Wakasatlantas Polres Jakarta Utara, Bimas Kapuk Muara, Babinsa Kapuk Muara, Ketua RW. 04 Kapuk Muara, Ketua RT. 013 Kapuk Muara, Satpol PP Kelurahan Kapuk Muara, serta tokoh masyarakat.

Editor : Bintang Pradewo

Saksikan video menarik berikut ini: