alexametrics

Lawan Virus Korona di Bogor, Donasikan Kantor untuk RS Darurat

26 Maret 2020, 12:13:14 WIB

JawaPos.com – Terus merebaknya virus korona (Covid-19) membuat fasilitas kesehatan terancam penuh. Elang Group mencoba membantu dengan mendonasikan penggunaan kantor 4 lantai miliknya untuk dijadikan RS darurat atau kegiatan apapun terkait pencegahan virus tersebut. Kantor yang terletak di Jalan Cifor Kota Bogor itu diserahkan kepada Pemkot Bogor, Rabu (25/3).

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Chairman Elang Group yakni Elang Gumilang dan CEO Manakib Realty, Hamzah Muhammad Ali. Diterima oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Sekda Kota Bogor Ade Syarif, dan Direktur Utama RSUD Ilham Chaidir di rumah dinas wali kota Bogor.

Wakil Wali Kota Dedie mengapresiasi dan berharap agar para pengusaha bisa meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Apalagi, Kota Bogor merupakan daerah yang memiliki pasien positif virus korona. Selain kantor 4 lantai, Elang Group juga memberikan donasi uang Rp 100 juta kepada Pemkot Bogor.

’’Wabah virus korona ini sudah menyangkut masalah kemanusiaan dan menjadi masalah kita bersama. Saya ingin memberikan kontribusi,’’ ujar Elang Gumilang usai penyerahan donasi.

Editor : Dhimas Ginanjar



Close Ads