alexametrics

Pria Yang Panjat Pagar Rumah Kos di Kebon Kacang Ternyata Intel Polres

26 Februari 2021, 16:24:41 WIB

JawaPos.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memastikan, PN, pria yang menerobos masuk rumah kos dengan memanjat pagar bukanlah pecatan Polri. Sebaliknya,pria tersebut masih berstatus anggota aktif Polri.

’’PN adalah anggota Intel Polres Metro Jakarta Utara,’’ kata Yusri saat dihubungi, Jumat (26/2).

Menurut dia, peristiwa di rumah kos tersebut hanya kesalahpahaman belaka. PN bukan hendak mencuri, melainkan menjemput Farrah yang merupakan istrinya. ’’Sebenernya setelah dicek oleh polsek ternyata memang saudara PN ini datang ke sana untuk menjemput istrinya di dalam kos-kosan. Memang ada masalah keluarga dia dengan istrinya maupun keluarga istrinya saat itu. Jadi dia datang untuk menjemput,’’ jelasnya.

Namun, karena PN masuk ke area kos dengan cara memanjat pagar, membuat terjadi kesalahpahaman. Dia diduga warga henda mencuri, sehingga diamankan. ’’Sekarang sedang ditangani oleh polsek dan polres kita masih melakukan pendalaman terhadap anggota tersebut,’’ ucap Yusri.

Sebelumnya, seorang pria berinisial PN tertangkap basah saat menerobos masuk ke sebuah rumah kos di Jalan Kebon Kacang II, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Warga setempat yang memergoki langsung menangkap pelaku karena diduga hendak mencuri.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan mengatakan, pelaku menerobos masuk ke area kos-kosan dengan cara memanjat pagar. Namun, PN dipastikan tidak berniat mencuri, melainkan ingin bertemu salah satu penghuni bernama Farra. ’’Ini lompat pagar mencari Farra, teriak-teriak di situ Farra di mana. Karena nggak ada dia berusaha mencongkel pintu kamarnya Farra,’’ kata Singgih saat dihubungi, Jumat (26/2).

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Sabik Aji Taufan




Close Ads