alexametrics

Keluarga Ungkap Kondisi Luka Lansia yang Tewas Dituduh Maling Mobil

25 Januari 2022, 11:35:29 WIB

JawaPos.com – Lansia bernisial HM, 89, mengalami luka serius akibat dikeroyok oleh sekelompok orang setelah diteriaki sebagai maling mobil. Luka ini yang menyebabkan korban tewas seketika.

Anak HM, Bryana Halim memastikan bahwa ayahnya bukan maling mobil. Kendaraan yang dibawa adalah milik pribadi.

“Yang pasti itu mobil sendiri ya, mobil sendiri. STNK bisa dicek, tapi dibilang maling. Kalau Papa saya curi mobil, kenapa mobil Papa saya dihancurin?” kata Bryana Halim saat dihubungi, Selasa (25/1).

Bryana menuturkan, HM mengalami luka di sekujur tubuh. “Kepalanya robek, mukanya penyok gitu. Tulang belakang hancur, dadanya mungkin ancur juga. Kupingnya bengkak ada pendarahan, ya sampai segitunya. Pokoknya tulang belakangnya hancur. Itu diinjak-injak kayanya,” imbuhnya.

Meski tidak menemukan adanya luka akibat benda tajam, namun dari kondisi luka yang diderita korban, keluarga curiga adanya penggunaan batu dan kayu saat korban AM dikeroyok. “Benda sajam nggak ada. Adanya batu dan kayu itu berdarah kepalanya,” pungkas Bryana.

Sebelumnya, peristiwa penganiayaan menimpa seorang lansia berinisial HM, 89. Dia tewas mengenaskan usai dihakimi massa akibat dituduh sebagai pencuri mobil.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads