alexametrics

Resmi Dilantik, Peradi Bekasi Beri Bantuan Hukum Buat Rakyat Kecil

24 Januari 2022, 21:36:13 WIB

JawaPos.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Bekasi Raya resmi dilantik untuk masa bakti 2022-2026. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPN Peradi Luhut Pangaribuan di Hotel Merbabu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Wisman Goklas terpilih menjadi Ketua DPC Peradi Bekasi Raya Periode 2022-2026. Dia didampingi Ketua Panitia Pelaksana Rahmat Ari Septiawan dan Sekretaris DPC Mario Rizky Sinaga.

Usai terpilih, Wisman segera membuat program-program jangka pendek dan jangka panjang. Seluruhnya akan dibahas dalam rapat kerja cabang (rakercab) untuk menyusun struktur organisasi serta program-program kerja yang akan dilaksanakan.

Salah satu program yang akan dibuat yaitu berupa pemberian bantuan hukum kepada rakyat kecil. “Kami juga memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang tidak mampu,” ujar Wisman dalam keterangan tertulis, Senin (24/1).

Peradi Bekasi Raya juga berkomitmen membantu pencegahan dan pemberantasan mafia peradilan. Adanya DPC Peradi Bekasi Raya diharapkan bisa menjadi wadah dan tempat berkumpulnya para adovokat.

“Ini juga bisa menjadikan advokat yang bermartabat,” jelas Wisman.

Turut hadir dalam pelantikan DPC Peradi Bekasi Raya jajaran pengurus pusat, perwakilan Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Polres Kota Bekasi, Pemkot Bekasi, perwakilan DPC Peradi seperti Jakarta Barat, Bogor, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Medan, hingga Depok.

Editor : Bintang Pradewo

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads