Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan terhadap Anak di Musala

23 November 2022, 17:40:27 WIB

JawaPos.com – Pemuda berinisial F yang memukul hingga menendang anak-anak di musala Nahdhatul Ummah, Jalan Tebet Barat Dalam, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/11) lalu sudah diamankan Polres Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi.

“Sudah diamankan. Sedang diperiksa,” katanya kepada wartawan, Rabu (23/11).

Kejadian yang viral dan sebelumnya sudah sempat dilaporkan tersebut hingga kini masih ditangani polisi. Ade masih enggan merinci kejadian lebih lanjut lagi.

“Setelah dilakukan pemeriksaan akan kami update,” ucapnya.

Video yang disebut-sebut sebagai penganiayaan itu viral di media sosial dengan menyertakan video yang ditampilkan CCTV di musala tersebut. Terlihat pelaku memang sempat berkali-kali memukul hingga menendang anak-anak yang sedang bermain di musala.

Menurut narasi yang disertakan dalam video tersebut, sebelumnya salah satu orang tua korban sudah pernah melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan Laporan Polisi LP/381/XI/2022/RJS pada Minggu (20/11) lalu.

Orang tua korban juga disebut telah melakukan visum terhadap anaknya. Namun, hingga video tersebut viral di media sosial, pelaku masih belum ditindak oleh pihak yang berwajib.

Dari keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian, video tersebut menyebut bahwa anak dari pelaku saat itu sedang bercanda dengan anak seusianya. Kemudian tanpa sebab menangis dan mengadu ke orang tuanya (pelaku). Lalu pelaku datang dan terjadilah seperti yang ada dalam video.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Tazkia Royyan Hikmatiar

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads