alexametrics

Pemprov DKI Akan Bubarkan Kegiatan yang Melibatkan Banyak Orang

23 Maret 2020, 19:59:01 WIB

JawaPos.com – Ketua II Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Provinsi DKI Jakarta, Catur Laswanto menuturkan bahwa Pemprov tidak akan ragu membubarkan kegiatan yang melibatkan banyak orang di tengah pandemi virus Korona. Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Saya juga ingin imbau teman wartawan untuk terus menerus memberitakan dan memberikan sosilisasi kepada masyrakat agar mematuhi imbauan pemerintah,” kata Catur di Jakarta, Senin (23/3).

Terlebih, kasus pasien positif terinfeksi virus Korona sampai hari ini terus bertambah. Kini terdapat 355 orang dinyatakan positif dan 29 orang meninggal di Jakarta. “Itu fakta yang sangat khawatirkan kita semua,” ucap Catur.

Catur pun mengharapkan, agar warga Jakarta untuk melakukan social distancing atau menjaga jarak untuk menghentikan penyebaran COVID-19. Bahkan, hingga kini Satpol PP bersama unsur TNI-Polri terus melakukan penertiban tempat-tempat warga berkumpul.

“Kita semua bisa perangi virus ini, mana kala masyarakat betul ikuti untuk tetap di rumah, jaga jarak dan jangan keluar jika tidak ada urusan penting,” tegasnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Muhammad Ridwan

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads