alexametrics

Viral Pengemudi Kontainer Dianiaya Rombongan Pengantar Jenazah

22 Juni 2021, 09:56:43 WIB

JawaPos.com – Viral pengemudi truk kontainer dianiaya oleh sekelompok warga. Pelaku diduga orang-orang pengantar mobil jenazah. Peristiwa terjadi di Jalan Sungai Tiram Marunda, Cilincing Jakarta Utara.

Dalam peristiwa terlihat kontainer melaju lalu berpapasan dengan iring-iringan mobil jenazah dari arah berlawan. Saat itu kontainer melintas di lajur kanan, karena hendak mendahului mobil yang teparkir di lajur kiri.

Akibatnya, iring-iringan mobil jenazah tersendat. Pada saat itu, sekelompok warga yang memakai sepeda motor langsung melakukan penyerangan. Mereka sampai memanjat kontainer. Pemukulan kepada sang sopir dan badan truk tak terelakkan. Bagian kaca depan truk pun sampai pecah.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, 8 pelaku penganiayaan berhasil ditangkap. Mereka ditangkap setelah wajahnya tertangkap oleh CCTV.

“Iya sudah kami amankan, mereka dari kelompok yang viral itu,” ujar Guruh saat dihubungi, Selasa (22/6).

Kendati demikian, Guruh belum merinci ihwal kasus ini. Pemeriksaan kepada pelaku sedang berjalan. Pernyataan resmi akan disampaikan pihak kepolisian siang nanti.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads