alexametrics

Tembakan Misterius Dekat Komplek Pati Polri, Pelaku Pakai Kaliber 9 mm

22 Juni 2021, 10:01:47 WIB

JawaPos.com – Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus tembakan misterius di dekat komplek Perwira Tinggi (Pati) Polri di Kebayoran Baru. Sejauh ini, baru ditemukan fakta bahwa amunisi yang ditembakkan memiliki kaliber 9 mm.

“(Jenis senpi) belum tahu, kami hanya bisa melihat secara fakta kaliber 9 milimeter,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar kepada wartawan, Selasa (22/6).

Kaliber 9 mm didapat dari penemuan selongsong peluru di lokasi kejadian. Saat ini, untuk jenis amunisi dan senjata api yang digunakan masih didalami.

“Iya sudah dua selongsong (ditemukan) ya, bukan peluru,” jelas Akbar.

Sebelumnya, sebuah tembakan misterius terjadi di dekat kompleks Pati Polri di Jalan Joko Sutono, Melawai, Kebayoran Baru, pada Sabtu (19/6) sekitar pukul 22.38 WIB. Atas insiden itu, pihak Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki kasus penembakan misterius tersebut.

Polisi saat ini masih menelusuri penembakan misterius itu dengan mengumpulkan sejumlah bukti. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menemukan barang bukti berupa dua selongsong peluru di sekitar tempat kejadian perkara sekitar pukul 05.00 WIB.

Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Minggu sekitar pukul 06.00 WIB.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads