alexametrics

Viral 2 Pemuda Berkendara Sambil Maki Polisi, Diduga Mabuk

22 Februari 2021, 09:23:52 WIB

JawaPos.com – Warganet ramai membicarakan sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan 2 pemuda berkendara sambil memaki-maki petugas kepolisian. Kedua pelaku diduga dalam keadaan mabuk saat berkendara.

Dalam video yang diunggah oleh akun resmi TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, terlihat dua pemuda tersebut berhasil diberhentikan di tengah jalan raya. Polisi yang bertugas terlihat menemukan sebotol besar minuman keras bekas minum. Minuman tersebut hanya tersisa kurang dari seperempat botol.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, kedua pelaku diduga memaki petugas karena tidak terima disuruh keluar dari jalur Bus TransJakarta. Bukannya menuruti aturan, pengendara tersebut malah bersikap arogan.

“Pada saat Anggota Sat Gatut melakukan pengaturan lalu lintas, didepan Bapindo melintas sebuah mobil Daihatsu warna silver sambil berteriak-teriak dan memaki-maki anggota dengan kata-kata yang tidak pantas,” kata Fahri kepada wartawan, Senin (22/2).

Petugas di lapangan menduga jika kedua pemuda itu dalam keadaan mabuk saat berkendara. “Selanjutnya anggota Sat Gatur menghentikan kendaraan tersebut. memeriksa surat-surat kendaraannya dan ditemukan botol minuman beralkohol,” imbuhnya.

Kedua pemuda itu pun langsung diamankan ke Polsek terdekat. Mereka menjalani pemeriksaan intensif guna proses hukum selanjutnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Sabik Aji Taufan




Close Ads