alexametrics

Lift Stasiun Parung Panjang Ambruk, 7 Orang Berhasil Diselamatkan

21 November 2019, 20:02:10 WIB

JawaPos.com – Gangguan teknis terjadi pada sarana di stasiun Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. Lift penumpang yang berada di jalur 3 dan 4 jatuh dari lantai 2 ke lantai dasar pada Kamis (21/11) sore.

Meski begitu, dipastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. “Pada kejadian ini tujuh orang telah berhasil dievakuasi tanpa luka-luka,” kata VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, saat dikonfirmasi JawaPos.com.

Dia menyebut ketujuh korban sudah diberi pertolongan pertama oleh petugas di pos kesehatan Stasiun Parung Panjang. Seluruhnya dipastikan tak mengalami luka-luka. “Evakuasi sendiri dilakukan oleh tim pengamanan dan tim teknis dari PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI,” imbuhnya.

Di sisi lain, Anne belum dapat menyimpulkan penyebab utama rusaknya lift tersebut. PT KCI masih melakukan pe dalaman terkait kejadian ini. PT KCI pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pengguna atas peristiwa ini. “Penyebab dari kejadian ini sendiri masih memerlukan pemeriksaan lebih detil untuk dapat disimpulkan,” pungkas Anne.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads