alexametrics

Tawuran Saat Idul Adha, Dua Remaja Ditangkap Polisi

21 Juli 2021, 09:38:32 WIB

JawaPos.com–Momen Perayaan Hari Raya Idul Adha diwarnai dengan aksi tidak terpuji dua kelompok pemuda di Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Mereka terlibat tawuran pada Selasa (20/7).

Kapolres Jakarta Selatan Kombespol Azis Andriansyah mengatakan, tawuran terjadi setelah salat Subuh. Tawuran berulang kali pecah hingga sore hari (20/7).

Atas insiden tersebut, polisi pun turun tangan. Dua orang yang diduga sebagai provokator tawuran telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan. ”Saat ini kita sudah mengamankan dua terduga pelaku,” kata Azis kepada wartawan, Rabu (21/7).

Azis menuturkan, tawuran itu melibatkan 2 kelompok remaja dari 2 RW berbeda. Tawuran pecah diduga karena diprovokasi aksi saling ejek.

”Ya dan sini memang pernah terjadi tawuran dan kini terjadi lagi karena memang anak muda saja. Masing-masing nongkrong panas-panasan saling provokasi sehingga terjadilah bentrokan,” jelas Azis.

Kasus tersebut sekarang tengah dikembangkan penyidik. Upaya mediasi juga tengah dilakukan antar dua kelompok yang bertikai, supaya peristiwa itu tidak terulang kembali.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads