alexametrics

Berbagi Hewan Kurban di Tengah Pandemi

21 Juli 2021, 14:55:33 WIB

JawaPos.com – Idul Adha 1442 H semakin meningkatkan semangat masyarakat dan korporasi untuk berbagi. Tingkat perusahaan minimal berbagi hewan kurban untuk lingkungan masyarakat sekitarnya.

Apalagi semenjak pandemi Covid-19 banyak sekali masyarakat terdampak. Ditambah pula hari raya Idul Adha sudah dua kali dirayakan dalam suasana pagebluk.

PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI), perusahaan pengolah limbah Bahan Beracun Berbahaya (B3) turut mengurangi beban masyarakat dengan berbagi hewan kurban di Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Tepatnya di desa Bantarjati dan Nambo.

“Sebagian lagi disebarkan di depo-depo PT. PPLI yang tersebar di wilayah Cibitung, Sidoarjo, Lamongan hingga Balikpapan,” ungkap Manager Humas PT. PPLI, Arum Pusposari kepada JawaPos.com, Rabu (21/7).

Arum mengatakan, berbagi hewan kurban merupakan salah satu bentuk penyemangat untuk masyarakat di kala pandemi yang masih berlangsung hingga kini. Dia berharap masyarakat ikut merasa bahagia dalam merayakan hari raya kurban tahun ini.

Baca juga: Sandiaga Uno Berbagi 1.000 Hewan Kurban

Editor : Ilham Safutra

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads