alexametrics

Kejar Idola Kpop, Warga Bandung Rela Datang ke Jakarta Demi Red Velvet

21 Mei 2022, 19:41:58 WIB

JawaPos.com – Perhelatan konser setelah terhalang pandemi Covid-19 kembali digelar. Masyarakat mengapresiasi konser yang diselenggarakan oleh bank digital Allo Bank. Para penggemar musik pun berbondong-bondong ke Istora Senayan Jakarta.

Ternyata, bukan hanya warga Jakarta tapi masyarakat luar Jakarta pun rela datang hanya untuk menonton penampilan Idola mereka. Allo Bank mendatangkan penyanyi asal Korea Selatan (Korsel) yaitu, NCT dan Red Velvet untuk memeriahkan acaranya.

Salah satu penonton asal Bandung, Indah, rela jauh-jauh datang ke Jakarta hanya untuk menyaksikan penampilan Idolanya, yaitu Red Velvet. Ia datang bersama adiknya, dan kedua temannya.

“Berempat sama Ade, sama teman-teman. Sampai sini dari hari Kamis. Terus sewa hotel aja yang murah-murah soalnya nggak ada saudara disini,” ujarnya kepada JawaPos.com, Sabtu (21/5).

Meskipun dirinya tidak berhasil mendapatkan tiket untuk menonton Idola kesayangannya ke dalam Istora, namun dirinya cukup senang dapat menonton bersama penggemarnya yang lain. “Aku nggak dapat tiket. Susah banget semua kan pasti pada kepingin nonton. Sempet kayak eror juga kan aplikasinya. Tapi kita tetap senang sama penggemar lainnya juga. Siapa tau ketemu gitu red velvet lagi naik mobil jalan ke hotel aja udah bahagia banget kita,” tuturnya.

Indah menambahkan, Ia dan teman-temannya yang tidak mendapatkan tiket juga menemani salah satu temannya yang berhasil masuk ke Istora. “Kita kesini niat awal juga nemenin Temen kita yang dapet tiket. Cuma 1 orang yang dapet. Kan kita solid,” pungkasnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Romys Binekasri

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads