alexametrics

Sambangi BNPB, Daikin Kirim APD dan Masker N95

21 Mei 2020, 14:31:50 WIB

JawaPos.com –  Kepedulian dan dukungan terhadap tenaga medis masih terus mengalir dari berbagai kalangan. Pasalnya, mereka selama ini bekerja di garda terdepan penanganan Covid-19 yag selama ini masih menjadi pandemi.

Salah satunya bantuan datang dari Daikin Group, perusahaan yang dikenal dengan produks AC itu mengirim donasi penanganan virus Korona kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Bantuanya berupa alat pelindung diri (APD) dan masker N95 yang akan digunakan oleh para tenaga medis Indonesia yang masih sangat membutuhkan.

Bantuan disampaikan oleh, Direktur Finance dan Other Service, PT Daikin Airconditioning Indonesia, Budi Mulia bersama dengan Presiden Direktur PT Daikin Applied Solutions Indonesia, Giam Tee Kiat. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Kepala BNPB Doni Monardo.

Penyerahan bantuan itu bertempat di gedung Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang berlokasi di Jl. Pramuka No.38 JakartaTimur.

“Daikin Group di Indonesia mengucapkan terimakasih kepada Ketua Gugus Tugas Bapak Doni Monardo dan tim yang telah menerima bantuan dari kami,” ujar Budi Mulia dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Rabu (20/5).

Diaikin berharap sumbangan yang diberikan bisa membantu para tenaga medis Indonesia yang sedang berjuang di garda depan dalam membantu mengobati para pasien Covid-19.

“Semoga seleuruh tenaga medis di Indonesia yang berjuang di garis depan penanganan Covid-19 sehat selalu,” pungkasnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dimas Ryandi



Close Ads