alexametrics

Setelah Begal Payudara, Kini Polisi Ungkap Kasus Begal Bokong

21 Januari 2020, 09:10:06 WIB

JawaPos.com – Kejahatan seksual terjadi semakin beragam. Setelah marak kasus begal payudara, kali ini kembali viral aksi serupa dengan modus begal bokong. Kasus ini santer dikabarkan terjadi di wilayah Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Dharmo membenarkan adanya peristiwa tersebut di wilayah hukumnya. Setelah dilakukan penyelidikan Pada Senin (20/1), pelaku telah berhasil diamankan oleh aparat kepolisian. “Alhamdulillah sudah terungkap. Sudah ditangkap,” kata Dharmo saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (21/1).

Kendati demikian, Dharmo belum menjelaskan secara rinci ihwal kasus ini. Dia meminta publik menunggu keterangan resmi dari Polres Metro Jakarta Timur, pasalnya kasus tersebut telah dilimpahkan. “Perkara sudah saya limpahkan ke Polres Jakarta Timur,” jelasnya.

Sebelumnya, aksi begal payudara kembali membuat resah masyarakat. Kali ini pelaku beraksi di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa ini menimpa perempuan berinisial ET. Dia kemudian membuat laporan polisi atas peristiwa tersebut.

Menindak lanjuti laporan korban, Subdit IV Jatanras Polda Metro Jaya bekerja cepat. Dan berhasil mengamankan Denny Hendrianto, 22, yang diduga sebagai pelaku kejahatan.

“Telah menangkap 1 orang yang diduga melakukan tindak pidana dengan kekerasan asusila di muka umum, dengan modus begal payudara,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/1).

Pelaku yang belakang diketahui sebagai pengangguran itu diamankan di Jalan PUD Ungu Permai, Bekasi pada Jumat (17/1) pukul 23.00 WIB. Aksi bejad pelaku ini sudah terjadi berulang kali.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads