alexametrics

PMJ Salurkan 5 Ton Beras dan Sembako untuk Pesantren hingga Ojek

17 April 2021, 17:50:52 WIB

JawaPos.com – Jajaran Direktorat Lalu lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menggelar Bakti Sosial (Baksos) untuk masyarakat. Dalam kegiatan ini, polisi membagikan 5 ton beras, 1.500 dus mie instan dan bahan pokok lainnya termasuk biskuit.

“Insya Allah penuh berkah di bulan Ramadhan. Itulah sebabnya maka kegiatan ini diberi nama ramadhan barokah, yaitu bagaimana kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan untuk kesekian kalinya,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Sabtu (17/4).

Sambodo mengatakan, bantuan ini ditujukan untuk berbagai kalangan. Dengan mengutamakan masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan berpenghasilan rendah.

“Sasarannya pesantren, panti asuhan, penyapu jalanan, ojek pangkalan, ojek online, sopir angkot, sopir bajaj, pengamen dan masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Penyaluran sembako dilakukan secara mobile dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan dan mengantisipasi terjadinya kerumunan massa. Dengan begitu, potensi penularan Covid-19 bisa dihindari.

“Mobile ini demi antisipasi kerumunan massa. Anggota ketemu warga yang membutuhkan, bagikan sembako trus langsung jalan. Semoga bermanfaat,” pungkas Sambodo.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads