alexametrics

Siti Aisah Tewas Ditabrak Harley Davidson, Pengendaranya Tinggi Gagah

16 Desember 2019, 16:16:41 WIB

JawaPos.com – Kecelakaan tragis terjadi di ruas Jalan Raya Pajajaran, Minggu (15/12) pagi. Akibat kecelakaan itu, seorang nenek, Siti Aisah,52, warga Kampung Tegal, Kecamatan Bogor Tengah, tewas ditabrak motor gede (moge).Saat  kejadian ia hendak menyebrang jalan bersama cucunya.

Keponakan korban, Sopiyan Hadi mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban bersama cucunya Anya Septia, 5, hendak menyebrang jalan di Jalan Raya Pajajaran, tepat di depan Halte RS PMI, sekiranya pukul 07.00. Informasi yang diterimanya, korban ditabrak pengendara moge yang melaju kencang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang. Korban pun luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia.

“Ditabrak moge, katanya sih Harley Davidson. Orangnya bapak-bapak tinggi gagah gitu. Setelah ditabrak masih hidup, meninggalnya di RS PMI,” ungkapnya seperti dikutip Radar Bogor (Jawa Pos Group), Senin (16/12).

Sementara, lanjut Sopiyan, cucu perempuan korban yang juga tertabrak berhasil selamat. Namun, masih menjalani perawatan lebih lanjut di rumah sakit. Korban mengalami luka di bagian bibir dan wajah lantaran terpental moge. “Cucunya selamat sekarang lagi dirawat di RS PMI Kota Bogor. ” jelasnya.

Jasad korban, langsung dibawa ke rumah duka, setelah menjalani perawatan di RS PMI, untuk selanjutnya di makamkan di daerah Pasir Eurih, Ciapus, Kabupaten Bogor.

Terpisah, Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty menjelaskan kronologis kejadian yang menyebabkan korban meninggal dunia dan luka ringan tersebut. Motor Harley Davidson, sambung Ipda Desty, dengan Nopol B 4754 NFE datang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang.

Saat melintas di Jalan Raya Pajajaran tepatnya di depan Halte RS PMI, diduga pengendara saat mengendarai motornya tidak hati-hati dan ansitipasi, serta tidak memberikan prioritas penuh kepada penyebrang jalan. “Akibatnya, kendaraan tersebut menabrak dua orang penyebrang jalan yang sedang menyebrang dari arah kiri jalan menuju ke kanan jalan,” paparnya.

Ipda Desty menambahkan, kasus tersebut kini telah ditangani oleh Unit Laka Polresta Bogor Kota pun telah dilaporkan ke pimpinan. “Langkah kepolisian yang sudah dilakukan pemeriksaan saksi di TKP, mengamankan pelaku dan BB, olah TKP serta evakuasi korban ke RS terdekat,” pungkasnya.

Editor : Bintang Pradewo


Close Ads