alexametrics

Remaja Korban Mutilasi di Kalibata City Dilaporkan Hilang Sepekan

16 September 2020, 22:15:20 WIB

JawaPos.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memastikan, pria yang ditemukan tewas dimutilasi di apartemen Kalibata City telah teridentifikasi. Dia berinisial RHW, 32. Korban sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak 9 September 2020.

Yusri mengatakan, keluarga sempat membuat laporan polisi atas hilangnya RHW. Laporan itu teregister dengan nomor B/12.426/IX/YAN.2.4./2020/SPKT PMJ tertanggal 12 September 2020.

“Setelah dilakukan otopsi ternyata korban mutilasi ya, kebetulan tanggal 12 lalu ada pelaporan orang hilang,” kata Yusri saat dihubungi, Rabu (16/9).

Dari laporan tersebut, polisi berusaha melakukan penyelidikan. Dan korban ditemukan di apartemen Kalibata City dalam keadaan sudah tewas mengenaskan.

Baca juga: Remaja Pria Ditemukan Tewas Dimutilasi di Kalibata City

Saat ini aparat tengah melakukan pengejaran kepada pelaku pembunuhan. Diduga pelaku berjumlah lebih dari 1 orang. “Pelaku sudah diketahui. Sekarang ini kkita sedang melakulan pengejaran terhadap para pelakunya,” pungkas Yusri.

Sebelumnya, mayat seorang pria menggegerkan warga Tower Ebony Lantai 16 Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). Parahnya, korban ditemukan dalam keadaan dimutilasi.

Kapolsek Pancoran Kompol Johanies Soeprijanto Sinateroe mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan pada pukul 19:00 WIB. “Benar ada penemuan mayat di Apartemen Kalibata City saat kami cek sudah ditangani Polda Metro Jaya,” ucap Anies.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan




Close Ads