alexametrics

Kesal Ditagih Duit Rp 1 Juta, Sopir Angkot Tega Bunuh Teman Kencannya

14 Mei 2022, 17:58:59 WIB

JawaPos.com – Malang Nian nasib RMN. Usai berkencan dengan Agung Prawira, 23, dia justru kehilangan nyawanya. Janda ini dihabisi nyawanya oleh sopir angkot ini, di sebuah kamar kost tepat saat malam Takbiran di Jalan Raya Pancasan, Kelurahan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Di hadapan penyidik polisi usai diamankan, Agung mengaku menghabisi nyawa RMN seorang perempuan dengan profesi open booking order (BO), karena kesal terhadap korban.
Agung mengaku baru mengenal korban pertama kali. Keduanya terlibat komunikasi dengan aplikasi MeChat sekaligus bertransaksi.

Sebelum kejadian itu Agung mengaku saat itu bertransaksi dengan korban RMN melalui aplikasi daring.

Keduanya akhirnya sepakat dengan waktu dan nilai yang harus dibayar. Agung mengaku sudah menyepakati dengan harga Rp 1 juta.

Setelah tiba di kamar, keduanya terlibat obrolan dan akhirnya menjalin hubungan layaknya suami istri. Namun, usai melakukan hubungan tersebut, rupanya Agung tak menyepakati kesepakatan awal, yakni bersedia memberikan Rp1 juta.

Korban saat itu sempat menagih uang yang sudah dijanjikan kepada pelaku sebesar Rp1 juta. Merasa kesal dengan korban sehingga pelaku tega menghabisi nyawa korban.

Editor : Kuswandi

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads