alexametrics

Lalu Lintas di RS Yarsi Dilakukan Penutupan

14 Januari 2021, 13:19:35 WIB

JawaPos.com – Syekh Ali Jaber wafat pada pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi, Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Saat ini, kondisi lalu lintas di RS Yasri ditutup sebelum ke rumah duka.

Penutupan dimulai dari Universitas Yarsi,  pihak kepolisian memasang pembatas untuk akses menuju ke RS Yarsi. Sementara itu, untuk para pengendara sepeda motor dialihkan ke jalur cepat.

Untuk arus lalu lintas di lokasi terpantau relatif lancar dengan aparat kepolisian berjaga di sepanjang jalur yang ditutup. Para pelayat pun juga turut berdatangan untuk melepas kepergian Syekh Ali Jaber.

Hingga saat ini, jenazah Syekh Ali Jaber masih belum dipulangkan ke rumah duka. Namun, saat ini mobil jenazah sudah disiapkan untuk mengantarkannya.

Seperti diketahui, ulama besar Indonesia, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta. Hal itu dikonfirmasi kebenarannya oleh Ustadz Yusuf Mansur.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Syekh Ali Jaber wafat di RS Yarsi 08.30 Mohon doanya,” ungkapnya melalui akun Instagram @yusufmansurnew yang dikutip JawaPos.com, Kamis (14/1)

Editor : Bintang Pradewo


Close Ads