alexametrics

Viral Dua Pengguna GrabWheels Meninggal Ditabrak Mobil

13 November 2019, 14:15:40 WIB

JawaPos.com – Peristiwa tabrak lari kembali terjadi di ibu kota. Kali ini menimpa rombongan yang sedang menaiki GrabWheels di sekitaran FX Sudirman, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Akibat kejadian itu, dua orang meninggal dunia dan beberapa orang mengalami luka-luka. Bahkan, kejadian itu sempat viral di media sosial.

Diketahui,  korban yang meninggal dunia yaitu Ammar, 18, dan Wisnu, 18. Sedangkan, ketiga rekannya mengalami luka ringan dan syok. Kejadian tabrak lari itu terjadi pada Minggu (10/11).

Alan Darmasaputra, kakak Ammar menjelaskan kronologi kejadian berawal saat adiknya bersama ke empat temannya menyewa  grabwheels di sekitaran FX atau tepatnya di kawasan GBK, Senayan. Ammar, saat itu beriringan dengan teman-temannya di jalan vertikal di kawasan tersebut.

“Posisi jalan dari belakang gambarannya dengan nama yaitu Bagus, Wisnu, Ammar (adik saya-red) dan paling depan ada 3 temannya juga (jadi ada 6 orang-red),” tutur Alan saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (13/11).

Setelah jalan beriringan, rombongan grabwheels belok ke kiri, dan tiba-tiba ada mobil melaju sangat kencang dan menabrak dari belakang rombongan. Lebih parahnya, pengemudi mobil itu langsung tancap gas melarikan diri.

“Mobil mengenai seluruh rombongan. Pada saat menabrak mobil langsung kabur, beberapa teman adik saya yang sadar langsung minta bantuan mobil yang lewat. Korban langsung di larikan ke RS DR MINTOHARDJO di kawasan Benhil,” ungkap Alan.

Usai dibawa ke Rumah Sakit, dokter langsung melakukan tindakan. Hasil pemeriksaan ternyata, Bagus dalam keadaan sadar dengan luka parah di bagian tangan kiri dan tangan kanan luka-luka. Sedangkan Ammar dan Wisnu mengalami pendarahan di otak karena benturan. “Setelah kejadian minggu pagi Ammar di nyatakan meninggal dunia dan Wisnu masih kritis,” pungkasnya,

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan belum mengetahui peristiwa tabrak lari itu. Dia mengaku akan mengecek kejadian tersebut ke jajarannya. “Saya cek dulu yah,” singkat Argo.

Editor : Bintang Pradewo


Close Ads