alexametrics

Diduga Gangguan Jiwa, Pria Tanpa Identitas Lompat Dari JPO ke Sungai

12 Oktober 2021, 11:54:14 WIB

JawaPos.com – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya melompat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, ke sungai. Aksi ini pun menggegerkan warga sekitar.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmajaya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Beruntung warga yang melihat masih sempat menolong korban.

“Korban lompat dari JPO Lenteng agung ke sungai,kurang lebih ketinggian 10 meter, dan ditolong oleh warga,” kata Endang kepada wartawan, Selasa (12/10).

Endang menduga, pria tersebut diduga memiliki gangguan kejiwaan sehingga melakukan aksi nekat itu. Sejauh ini korban belum bisa diajak komunikasi.

“Untuk motif kami belum dapat keterangan dari korban karena korban belum bisa diajak bicara dan sepertinya korban ada kelainan mental untuk itu kami kordinasi dengan Dinsos dan Dinkes DKI,” jelasnya.

Lebih lanjut, Endang mengatakan, korban masih bisa diselamatkan meskipun mengalami luka di beberapa bagian tubuh. Saat ini, pria itu sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Korban mengalami luka robek pada telapak kaki kanan,” pungkasnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads