alexametrics

Rumah Makan Ayam Penyet di Mampang Kebakaran

11 September 2019, 12:52:33 WIB

JawaPos.com – Kebakaran melanda sebuah bangunan di Jalan Mampang Prapatan Raya nomor 21, Jakarta Selatan. Api terlihat membesar dan melalap seisi bangunan yang diketahui digunakan sebagai rumah makan ayam penyet.

“Terima berita (berita) pukul 10.58 WIB. Unit tiba di lokasi pukul 11.05. Pemadaman selesai pukul 11.45 WIB,” ujar Kasiops Damkar Jakarta Selatan, Sugeng dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/9).

Sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran beserta puluhan personil dikerahkan untuk memadamkan api. Selama kurang dari 1 jam, api sudah berhasil padam. Dan dicegah menjalar ke bangunan disebelahnya.

Petugas saat ini masih melakukan penyisiran di area kebakaran, serta melakukan pendinganan. Hal ini ditujukan supaya mencegah api kembali berkobar. “Api sudah berhasil dipadamkan. Saat ini sedang pendinginan,” jelas Sugeng.

Di sisi lain, petugas sampai saat ini belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kebakaran ini. Total kerugian materil, dan korban jiwa maupun korban luka pun belum diketahui pasti.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads