alexametrics
Dijemput Polisi di Rumahnya

Pelaku ‘Begal Payudara’ Kabur Usai Beraksi di Bintaro

11 Agustus 2019, 20:48:34 WIB

JawaPos.com – Jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) terus memburu pelaku pelecehan seksual di kawasan Bintaro. Polisi menduga pelaku berinisial AM, 20, tersebut langsung melarikan diri usai melakukan aksi jailnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono menyampaikan, pihaknya telah mengunjungi rumah AM, yang juga berada di Tangsel. Namun saat mendatangi kediamannya, AM tidak ada berada di lokasi.

“Polisi sudah mencoba menjemput pelaku di rumahnya, tapi pelaku tidak ada,” kata Muharam saat dikonfirmasi, Minggu (11/8).

Muharam menyebut, pelaku sudah kabur sebelum aparat kepolisian tiba di rumahnya. Keluarga pelaku yang berada di rumah itupun tak luput dari interogasi oleh polisi.

“Saat kami ke rumah pelaku, di situ hanya ada kakaknya dan orang tuanya,” ungkap Muharam.

Alasan polisi mendatangi rumah AM karena tidak mendapati yang bersangkutan ada di lokasi biasa beraksi. Namun, Muharam belum bisa menjelaskan secara rinci soal kasus tersebut.

“Setelah kejadian (pelecehan) pelaku tidak lagi muncul di sekitaran tempat kejadian perkara,” jelas Muharam.

Untuk diketahui, seorang remaja perempuan berusia 17 tahun di Bintaro Sektor 9, Tangsel menjadi korban ‘begal payudara’. Pelaku diduga orang yang bekerja mengatur lalu lintas liar atau ‘Pak Ogah’ yang biasa mangkal di putaran dekat sebuah restoran cepat saji.

Aksi tak senonoh itu berupa meraba atau meremas payudara korban. Setelah melakukan tindakan tersebut, pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

Polisi sudah mengantongi identitas pelaku. Pelaku berinisial AM, 20, seorang pemuda Tangerang Selatan.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Muhammad Ridwan

Close Ads