alexametrics

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Jagorawi

11 Juli 2019, 09:16:56 WIB

JawaPos.com – Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Jalan Tol Jagorawi KM 4+500 arah Cibubur menuju Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (10/7). Kejadian ini sempat membuat geger pengendara yang melintas.

Dari keterangan sementara petugas, diduga korban adalah korban tabrak lari. Dari pengamatan polisi, korban ini diperkirakan sudah berusia cukup tua, sekitar 55 tahun. “Kemungkinan besar tabrak lari,” kata Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, Iptu Heru Sugiarto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/7).

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara, pria tersebut diduga tertabrak saat hendak menyeberang. Dugaan ini diperkuat, dengan adanya temuan pecahan kaca spion mobil disekitar lokasi kejadian. “Kemungkinan besar saat menyebrang (tertabrak kendaraan),” jelas Heru.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka parah dibagian kepala. Untuk selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi, dan dicari tahu identitasnya. “Kita akan lakukan otopsi awal kepada korban,” tegas Heru.

Lebih lanjut kepolisian meminta kepada seluruh warga yang tinggal didekat jalan tol supaya tidak menyeberang sembarangan. Apalagi melintas di sepnjangan jalan tol. Pasalnya kegiatan tersebut selain mengancam diri sendiri juga membahayakan pengendaraan.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini: