alexametrics

Hilang Kendali, Mobil MPV Tabrak 5 Sepeda Motor di Lenteng Agung

10 September 2019, 21:31:27 WIB

JawaPos.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung, tepatnya di depan Gang Waspada, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/9) siang WIB. Dalam laporan disebutkan sebuah mobil MPV Suzuki Ertiga menabrak lima orang pengendara sepeda motor dan sebuah mobil.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono mengatakan, kejadian bermula saat mobil Ertiga dengan nomor polisi B 1549 SIJ melaju kencang dari arah Stasiun Lenteng Agung menuju Kampus Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP).

Mobil tersebut kemudian hilang kendali dan menabrak sejumlah sepeda motor yang tengah mengantre karena macet. Akibatnya, sepeda motor mengalami rusak parah. Barisan motor terdorong hingga menabrak sebuah mobil box yang kemudian terpental menghantam sebuah tiang.

Harsono memastikan dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Kerusakan terparah terlihat dari sejumlah sepeda motor. Hampir semua komponen mengalami kerusakan.

“Berdasarkan laporan anggota di lapangan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tapi kendaraan rusak berat,” kata Harsono saat dihubungi, Selasa (10/9).

Kasus ini, lanjut Harsono, sudah diambil alih oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan guna kepentingan penyelidikan. Aparat akan memeriksa sejumlah saksi. “Kendaraan semuanya disita untuk barang bukti,” pungkasnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads