Kesal Sering Diejek, Pria Paruh Baya Tusuk Temannya

9 Februari 2022, 13:58:27 WIB

JawaPos.com – Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat mengamankan seorang pelaku penusukan berinisial BSI, 49. Peristiwa penusukan tersebut terjadi di di Jalan Salam Raya Ujung, Sukabumi Utara.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, peristiwa penusukan ini terjadi karena hal sepele. Pelaku merasa kesal kepada korban berinisial H alias F karena sering diejek.

“Pelaku merasa kesal karena sering diolok/diejek oleh korban sehingga pelaku melampiaskan emosi dengan cara menusuk korban,” kata Slamet saat di konfirmasi, Rabu (9/2).

Slamet menjelaskan kejadian bermula saat korban bersama dengan pelaku duduk bersebelahan di tempat parkir. Saat itu pelaku melihat korban tengah berbisik dengan temannya.

“Pelaku kemudian merasa tersinggung, dan merasa dirinya sedang diperbincangkan oleh korban, di mana pelaku sebelumnya sudah memendam rasa kesal, karena selama ini sering diolok-olok oleh korban bahwa pelaku tidak punya nyali,” imbuhnya.

Pelaku terpancing emosi saat itu, langsung mengambil senjata tajam berupa pisau yang disimpan di gerobak miliknya. Gerobak itu biasa digunakan pelaku untuk berjualan.

Pelaku langsung mengampiri korban dan menusuk di bagian perut. Pelaku juga membacokan pisau tersebut berkali-kali ke tubuh korban .

Melihat kejadian tersebut, teman korban berusaha melerai dengan cara menepis pisau yang digunakan pelaku. Namun oleh pelaku saksi juga diserang sehingga mengalami luka pada bagian telapak tangannya.

Perbuatan pelaku diketahui warga sekitar, sehingga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian. “Korban yang dalam keadaan luka, dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan,” tambah Slamet.

Sementara itu,, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP M Trisno menambahkan, pelaku sudah diamankan ke Polsek Kebon Jeruk untuk dilaksanakan proses penyidikan lebih lanjut. “Dari tangan pelaku kami juga menyita sebuah pisau dapur yang digunakan oleh pelaku untuk menusuk korban,” ujarnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads