alexametrics

Kembali Terjadi, Begal Payudara Menimpa Remaja di Jakpus

9 Januari 2022, 12:41:20 WIB

JawaPos.com – Aksi begal payudara kembali menghantui masyarakat. Kali ini seorang remaja berinisial RA, 16, menjadi korban kejahatan seksual tersebut. Peristiwa terjadi di Jalan Serdang Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardana mengatakan, dalam kasus ini aparat mengamankan MAA, 20. MAA diduga sebagai pelaku tunggal kasus ini.

“Iya benar, pelaku sudah di tangkap dan saat ini dalam proses penyidikan lebih lanjut,” kata Wisnu kepada wartawan, Minggu (9/1).

Peristiwa terjadi saat korban tengah mencari sarapan. Lalu melihat seorang laki-laki yang mengendari sepeda motor berjarak sekitar 3 meter.

Pelaku MMA mengendarai sepeda motor melaju ke arah korban, tiba-tiba langsung memegang payudara korban dengan cara meremas sehingga korban terkejut dan terdiam. Korban yang takut langsung kembali ke rumahnya dan melaporkan kejadian tersebut kepada keluarganya.

Pihak keluarga langsung membuat laporan di Polres Metro Jakarta Pusat. Peristiwa ini sempat terekam oleh CCTV. Setelah proses penyelidikan, pelaku berhasil ditangkap.

Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor, 1 buah topi warna abu-abu, 1 buah baju lengan panjang warna abu-abu, 1 buah celana warna cokelat, dan 1 buah video rekaman CCTV.

Atas perbuatan tersebut, pelaku dijerat dengan Tindak Pidana Perbuatan Cabul Terhadap Anak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76E juncto Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads