alexametrics

Oknum Polantas Tendang Ojol Dimutasi Jadi Staf

7 Oktober 2019, 09:17:18 WIB

JawaPos.com – Polres Bogor Kota menindak tegas Aipda R, oknum polisi lalulintas Polresta Bogor yang melakukan aksi arogan saat mengamankan jalur Presiden, Sabtu (5/10). Oknum anggota Polantas tersebut akan dimutasi ke bagian staf.

Karena, aksi sok jagoan oknum polisi dengan menendang ojol dinilai tidak sesuai dengan sikap Polri yang humanis. Selain, menendang, oknum polisi itu berkata-kata kasar yang bisa mencoreng citra kepolisian. “Anggota tersebut akan dimutasi ke bagian staf,” ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Hendri Fiuser, seperti dilansir Radarbogor.id (Jawa Pos Group), Minggu (6/10).

Kapolres pun meminta maaf perihal sikap arogan anggotanya tersebut. Oknum polisi itu pun sudah dipertemukan dengan ojek online. Mereka sepakat berdamai. Namun, proses hukum oknum polantas saat ini masih terus dilakukan pihak Propam Poresta Bogor. “Saya meminta maaf atas sikap anggota saya itu,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sikap arogan kembali dipertontonkan oknum aparat kepolisian kepada masyarakat. Kali ini dialami salah seorang pengemudi ojek online (Ojol) saat melintas di Jalan Raya Pajajaran, tepatnya di persimpangan Tugu Kujang, Kota Bogor.

Videonya pun kini menyebar di media sosial. Seperti yang diunggah akun instagram pojokbogor. Dalam video itu, terlihat dua anggota polisi berusaha mengejar pengemudi ojol.

Entah apa penyebabnya, dua orang personel kepolisian mengejar salah seorang pengemudi ojol dan langsung marah-marah serta melontarkan kata-kata yang tidak pantas. Tak hanya mengeluarkan kata-kata kasar, salah seorang polisi langsung menendang sang pengemudi ojol. Padahal, pengemudi ojol yang belum diketahui identitasnya itu sudah berusaha meminta maaf.

Berdasarkan keterangan di akun instagram pojokbogor, sang pengemudi ojok diduga tidak sengaja dan tidak sadar masuk area yang sudah dibersihkan karena presiden akan melintas, tapi yang disayangkan kenapa polisi itu begitu arogan.

Editor : Bintang Pradewo



Close Ads