alexametrics

Pria Ini Onani di Pinggir Jalan, Lalu Sodorkan Mr P ke Gadis Kecil

7 April 2021, 15:19:00 WIB

JawaPos.com – Aksi tidak senonoh dilakukan oleh seorang pria berinisial MN, 43, di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia dengan beraninya melakukan onani di pinggir jalan. Akibat perbuatan tersebut, pelaku langsung diamankan oleh kepolisian.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar mengatakan, pelaku dilaporka oleh warga setelah onani di pinggir jalan. Tak hanya itu, dia juga menunjukan alat kelaminnya ke pengguna jalan lainnya.

Tidak hanya sampai di sana, pelaku juga sengaja menyodorkan alat kelaminnya kepada dua gadis kecil yang lewat di dekat lokasi. Perbuatan cabul pelaku ini membuat resah warga yang melihat.

“Jadi pelaku ini melakukan tindakan senonoh dengan senang saja membuka alat kelaminnya di pertontonkan kepada banyak orang di pinggir jalan,” ujar Rango saat dikonfirmasi, Rabu (7/4).

Warga yang resah kemudian melaporkan perbuatan MN kepada kepolisian. Setelah mendapat laporan, polisi kemudian melakukan penyelidikan.

“Aksi pelaku juga sempat di rekam oleh kedua anak kecil yang kebetulan lewat didekat pelaku dengan handphone, dan akhirnya viral di media sosial,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Rango mengatakan, kasus ini sebetulnya sudah terjadi cukup lama, pada 31 Oktober 2020 lalu. Pelaku kemudian berhasil ditangkap pad 5 April 2021 di dekat lokasi dia beraksi cabul.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 82 KUHP tentang tindakan senonoh yang dilakukan terhadap anak di bawah umur, dengan ancaman hukum 5 hingga 15 tahun penjara.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan




Close Ads