alexametrics

Cap Roti Buaya Hadir Atas Kegusaran David Bayu

6 Agustus 2022, 22:30:51 WIB

JawaPos.com – Banyak orang mengenal roti buaya hanya sekadar sebagai kudapan yang ada di hajatan pernikahan atau sunatan. Tak ada yang mengira jika roti buaya tersebut justru malah dijadikan brand dengan nama Cap Roti Buaya oleh David Bayu vokalis Naif dulu. Kini, brand dan produk tersebut sudah hadir di Blok M, Jakarta Selatan.

Pengelola Cap Roti Buaya Haris, menceritakan bahwa awal mula adanya Cap Roti Buaya karena diinisiasi oleh mantan vokalis Naif David Bayu. Cap Roti Buaya adalah buah dari kegusarannya karena sudah tak menemukan roti buaya berukuran kecil untuk dikonsumsi saat ia mau.

“Mas David Bayu waktu zaman kecil itu suka beli roti buaya yang kecil di depan sekolahnya,” kata Haris, Sabtu (6/8).

Saat gusar karena kesulitan mencari roti buaya mini itulah David Bayu terpikir untuk membuat sendiri brand yang memproduksi roti buaya kecil.

“Jadilah dia mikir untuk ‘ah gue pengen ah bikin brand dan bikin produk roti buaya buat dimakan sama anak-anak muda zaman sekarang yang kecil kecil’,” ucap Haris menirukan David Bayu saat pertama kali mencetuskan ide Cap Roti Buaya.

Setelah akhirnya Cap Roti Buaya resmi berdiri tiga tahun yang lalu di Bandung, secara bertahap akhirnya Haris ikut membantu toko yang menjual aneka roti buaya tersebut.

Editor : Kuswandi

Reporter : Tazkia Royyan Hikmatiar

Saksikan video menarik berikut ini: