alexametrics

Begini Klarifikasi Oknum Satpam yang Tabrak Tukang Bakso di Bekasi

5 November 2019, 14:24:20 WIB

JawaPos.com – Upaya perdamaian telah ditempuh oknum satpam Harapan Indah dengan korban atas nama Soleh. Pihak Kota Harapan Indah melalui akun Instagram @kota_harapanindah mengirim klarifikasi tersebut kepada akun Instagram resmi pojokbekasi.com berbentuk narasi dan video pukul 12.58 WIB.

Pada video berdurasi 3:07 itu (video) terlihat korban dan oknum satpam itu duduk bersebelahan di dalam ruangan. Pada intinya, oknum satpam yang tidak diketahui namanya itu meminta maaf kepada korban. “Tidak ada unsur kesengajaan atau apapun di sana terpicu kesalahpahaman. Tidak udah bahas ke belakang karena tidak akan ada penyelesaian, karena saling merasa benar benar,” ucap oknum satpam itu seperti dilansir PojokBekasi.com (Jawa Pos Group), Selasa (5/11).

“Saya tetap menyatakan saya salah karena saya telah menabrak Bapak Soleh. Untuk saya ingin menyatakan meminta maaf atas kejadian kemari. Kira-kira bagaimana Bapak Soleh?” sambung oknum satpam itu. Korban itu menerima permintaan maaf dari oknum satpam itu. “Saya maafin mudah-mudahan ini jadi pelajaran bersama kita berdua. Saya enggak ada dendam,” ucap korban dalam video itu.

Adik korban yang hadir di sana juga mengamini hal serupa. “Saya sudah terima kalau memang sudah selesai secara kekeluargaan lebih baik damai,” ucapnya. Mengenai ganti kerugian yang dialami korban, sudah ada kesepakatan antara korban dengan pihak oknum satpam itu.

Berikut adalah klarifikasi dari pihak Harapan Indah:

Kejadian bermula saat tim security bertugas patroli ketertiban sambil menghimbau dan melarang pedagang kaki lima yang berjualan di jalan arah Transera Waterpark Kota Harapan Indah.

Sebagian pedagang kaki 5 lain sudah pergi namun salah satu penjual bakso terus melawan. Tim security sudah menegur sebanyak 3 kali namun penjual bakso masih melawan serta tidak mau pergi.

Saat ini Bapak Sholeh penjual bakso dan pihak tim security sudah bertemu dan sepakat berdamai serta mengganti rugi gerobak bakso dengan nominal sesuai yang diminta.

Tim security sudah meminta maaf secara langsung kepada Bapak Sholeh penjual bakso atas kejadian ini. Kasus ini sudah selesai dan tidak akan diperpanjang lagi.

Damai Putra Group selaku pengembang kawasan Kota Harapan Indah memohon maaf atas ketidaknyamanan dengan kejadian

Editor : Bintang Pradewo



Close Ads