alexametrics

Perempuan Muda Tanpa Identitas Tewas Mengambang di Kali Mokervart

5 April 2021, 09:04:39 WIB

JawaPos.com – Jenazah tanpa identitas ditemukan mengambang di kali Mokervart, Jalan Daan Mogot KM 12 Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat. Hasil pemeriksaan fisik, jenazah hanya diketahui berjenis kelamin perempuan.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold mengatakan, jenazah ditemukan pertama kali oleh warga di depan PT Heinz ABC. Warga kemudian melaporkan temuan itu kepada polisi.

“Saat ditemukan pihaknya tidak menemukan identitas dari mayat tersebut, usianya sekitar 30 tahun,” ujar Akp Arnold saat di konfirmasi, Senin (5/4).

Arnold menerangkan, penemuan jenazah berawal ketika 2 orang petugas security sedang berjaga di depan pabrik Heinz ABC tempat mereka bekerja. Lalu pada saat itu melihat ada sesosok mayat mengambang di kali yang berada di depan pabrik.

Untuk memastikannya, kedua saksi lalu mengambil sepotong bambu panjang. Jenazah selanjutnya ditarik dengan bambu itu agar ke pinggir kali. Dilihat dari dekat benda tersebut dipastikan jenazah perempuan

“Hasil analisa tim identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Arnold.

Guna kepentingan penyidikan lebih lanjut, jasad tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta guna dilakukan otopsi.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan




Close Ads