alexametrics

Jenazah Wakil Jaksa Agung Disemayamkan Besok di TPU Pedongkelan

4 April 2020, 17:43:52 WIB

JawaPos.com – Kejaksaan Agung berduka cita usai meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah akibat kecelakaan di tol Jagorawi pada Sabtu (4/4). Jenazah rencananya akan dipulangkan dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, ke rumah duka di Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

“Saat ini almarhum disemayamkan di rumah duka perumahan Tanjung Mas Raya Jalan Merpati Mas Blok B6 Nomor 1 Tanjung Barat,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Hari Setiyono dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/4).

Almarhum rencananya akan dikebumikan pada esok pagi, pukul 08.00 WIB. “Tempat TPU Pedongkelan Cengkareng Jakarta Barat,” tambah Hari.

Sebelumnya, Wakil Jaksa Agung Arminsyah menghembuskan nafas terakhir usai terlibat kecelakaan fatal di tol Jagorawi, pada Sabtu (4/4) pukul 14.25 WIB.

Video kecelakaan ini diunggah oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya. Dalam video tersebut terlihat mobil yang dikendarai Arminsyah ludes terbakar di dekat beton pembatas jalan bagian tengah.

Kecelakaan ini terjadi di KM 13 B, Cibubur arah Jakarta. Ada dua penumpang di dalam mobil tersebut. Arminsyah dipastikan meninggal di lokasi, sedangkan 1 korban lainnya dilarikan ke rumah sakit Bina Husada.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads