alexametrics

Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan di Kolong Fly Over Tanah Abang

2 Oktober 2021, 14:23:55 WIB

JawaPos.com – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di bawah fly over Tanah Abang Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/10). Video penemuan mayat itu diunggah oleh akun Instagram @jakarta.terkini.

Dalam video terlihat beberapa petugas tengah melakukan evakuasi memasukan korban ke kantong jenazah. Proses evakuasi ini turut menjadi menjadi perhatian warga.

Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan mengatakan, korban belum diketahui identitasnya. Berdasarkan informasi warga, korban merupakan tuna wisma.

“Identitas masih kami cek, yang bersangkutan tuna wisma,” kata Singgih.

Dia menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah membersihkan dan merawat tanaman di bawah fly over. Mereka lalu mencium bau tidak sedap.

Setelah diikuti, ditemukan sesosok jenazah perempuan dalam kondisi terlentang dan kaki menekuk. Temuan itu pun dilaporkam ke Polsek Metro Tanah Abang untuk ditindak lanjuti.

Petugas sudah mengidentifikasi korban, hasil awal menunjukan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, pemeriksaan mendalam akan dilakukan untuk memastikan penyebab kematian. “Penyebab kematian korban belum diketahui,” jelas Singgih.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini: