alexametrics

Demi Selingkuh, Istri Bikin Plot Suami Dimakan Buaya

31 Maret 2019, 05:10:57 WIB

JawaPos.com – Kisah ini menceritakan kisah mengenai Mike, Denise Williams, Brian, dan Kathy Winchester. Keempatnya tinggal di Tallahassee, Florida, AS. Dilansir dari Daily Mirror beberapa hari lalu, pada2000, Mike, 31, dan Denise, 30, telah menjadi orangtua.

Putri mereka berusia 18 bulan dan dia adalah kebanggaan dan kegembiraan Mike yang menjadi seorang agen real estat. Mike sendiri merupakan pria yang suka memancing serta berburu.

Karena hobi kegiatan yang memicu adrenalin, teman Mike, Brian, yang bekerja di asuransi, membantunya dengan tiga polis asuransi yang akan menghasilkan pembayaran sekitar USD 1,75 juta untuk keluarganya jika terjadi sesuatu padanya.

buaya, istri selingkuh, selingkuh, dimakan buaya,
Mike dan Denise saat menikah. Namun akhirnya Namun Mike tak pulang-pulang. Mike tak kembali dari Danau Seminole (Mirror)

Enam bulan kemudian, ketika ulang tahun pernikahan Mike dan Denise yang keenam. Mike memutuskan untuk pergi berburu bebek pada dini hari tanggal 16 Desember 2000. Ia berencana pulang pada siang hari sehingga mereka dapat merayakan hasil buruannya malam itu.

Namun Mike tak pulang-pulang. Mike tak kembali dari Danau Seminole. Kemudian Denise melaporkan Mike hilang. Menjelang sore ada pencarian besar-besaran dilakukan. Namun para relawan hanya menemukan truk yang diparkir Mike.

Brian bahkan menemukan kapalnya yang kosong dengan senapannya masih ada di dalamnya. Namun tak ada tanda-tanda Mike. Seiring berlalunya waktu, relawan datang lagi untuk mencari mayat Mike.

Tim pencari harus berhati-hati karena daerah itu dikenal dengan buaya besar yang suka berkeliaran. Tetapi setelah 44 hari, pencarian dihentikan.

Mike terdaftar sebagai orang hilang. Kemudian disimpulkan kalau perahu Mike mungkin terbalik, dan dia tewas dimakan oleh buaya.

Meski Mike sudah tak ada, perusahaan asuransi tidak mau membayar ganti rugi kepada keluarga Mike sebab Mike belum dinyatakan meninggal. Enam bulan setelah kepergiannya, seorang nelayan setempat menemukan beberapa bukti yang menguatkan dugaan Mike telah meninggal karena kecelakaan berburu sehingga Denise bisa menerima uang asuransinya.

Ibu Mike, Cheryl, tidak percaya kalau putranya dimakan oleh buaya atau Mike mati dalam kecelakaan akibat berburu. Dia curiga dia telah dibunuh.

Pakar margasatwa memberitahu bahwa buaya tidak makan pada musim dingin. Jika mereka berburu, buaya tidak akan memakan seluruh tubuh Mike sebab metabolisme mereka melambat ketika dingin.

Cheryl tetap berusaha mencari Mike. Dia membuat poster Mike yang hilang dan tanpa lelah menulis kepada gubernur setempat setiap hari selama hampir satu dekade.

Sementara itu, Brian dan istrinya Kathy bercerai. Anehnya, Brian mulai pacaran dengan Denise, istri sahabatnya Mike yang hilang. Pada 2005, Brian dan Denise menikah.

Para penyelidik selalu curiga pada Denise dan Brian. Selain karena Denise cepat-cepat mengajukan permohonan untuk uang asuransi Mike, dia selalu merasa aneh tentang dugaan kecelakaan yang dialami Mike.

Brian mengatakan, dia berada di tempat tidur ketika Mike pergi berburu. Namun seorang saksi mengatakan, Brian ada di dekat Mike. Brian adalah orang yang membantu Mike mengajukan polis asuransi sebelum Mike hilang.

Penyidik juga menanyai mantan istri Brian, Kathy. Kathy mengatakan, ia yakin Brian dan Denise telah berselingkuh selama bertahun-tahun sebelum Mike menghilang. Tetapi tidak ada bukti kuat.

Kemudian pada 2012, Denise dan Brian bercerai. Brian mencoba untuk kembali pada Denise, tetapi setelah tujuh tahun, jelas sudah berakhir.

Pada tahun 2016, Denise masuk ke mobilnya tanpa tahu Brian bersembunyi di belakang dengan pistol. Dia mengancam akan membunuh mereka berdua, tetapi Denise berhasil membujuknya untuk membiarkan dia pergi dan pergi ke polisi. Brian ditangkap dan didakwa melakukan penculikan dan penyerangan.

Akhirnya pada tahun 2017 Brian mengaku bersalah menculik dan menyerang Denise. “Dia akan menyelesaikan apa yang dia mulai tidak peduli berapa usianya saat dia dibebaskan,” katanya kepada pengadilan.

Hari berikutnya polisi mengetahui kalau Mike telah dibunuh karena mereka menemukan mayatnya. Sebelum dijatuhi hukuman, Brian mengaku membunuh sahabatnya, Mike.

“Saya bertemu Mike di sebuah pompa bensin. Saya mengikutinya ke danau. Kami meluncurkan kapal, saya menyuruhnya berdiri dan saya mendorongnya ke dalam air,” ujar Brian.

Semua drama itu berakhir dengan Brian menembak kepada Mike. Brian memgubur Mike di tanah rawa yang terpencil. Penyelidik menemukan tulang-belulang Mike dengan cincin kawinnya masih di jarinya.

Brian mengatakan, pembunuhan itu adalah ide Denise karena dia ingin menjadi janda. Dia ingin mendapatkan uang asuransi jiwa Mike dan ingin hidup bersama Brian.

“Kami berakhir bersama, kami hidup bahagia selamanya. Dan kami punya semua uang asuransi untuk menikmati kehidupan yang indah bersama,” ujar Brian.

Pada Mei 2018, hampir 18 tahun sejak Mike terbunuh, Denise ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama, konspirasi untuk melakukan pembunuhan telah terungkap.

Cheryl memohon kepada pengadilan agar Denise dihukum penjara seumur hidup. “Dia sudah hidup 18 tahun lebih lama dari anakku,” katanya kepada hakim. Denise dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat.

Brian akan memenuhi syarat untuk pembebasan bersyarat pada tahun 2033 saat dia berusia 63 tahun. Mereka telah membunuh untuk hidup bersama. Namun waktu memutuskan mereka untuk berpisah, dan rahasia mereka terungkap.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : Dinda Lisna



Close Ads
Demi Selingkuh, Istri Bikin Plot Suami Dimakan Buaya